Bagus Kahfi Sambangi Barito Putera, Bagaimana Hasilnya?

Pesepakbola nasional Amiruddin Bagus Kahfi saat ini terpantau tengah berada di Kalimantan Selatan, homebase klub Liga 1 Barito Putera.

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi masih terikat kontrak dengan Barito Putera, meski ia lebih banyak menghabiskan waktu untuk pemulihan cedera dan berlatih di Eropa.

Kini, tepat satu tahun sejak ia memutuskan berlatih di Inggris, Bagus kembali ke Tanah Air dan tengah merundingkan rencana ia ke depan, apakah akan tetap bermain di Barito atau membuka lembaran baru di Eropa.

Hal itu terpantau dari unggahan Instastory akun Instagram @baguskahfiii, di mana ia menunjukkan lokasi Bandara Syamsudin Noor di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

“Terima kasih, semoga berkah segala urusan,” ungkap Bagus Kahfi dengan menggunakan bahasa Jawa.

Tak lama berselang, Bagus Kahfi kembali mengunggah sebuah pernyataan dengan menggunakan bahasa Inggris lewat akun Twitter @callmekribo, Kamis (19/11/20).

“Saya tahu ini sulit, berat, melelahkan, stres, dan setiap kata negatif dalam buku ini,” ungkap Bagus Kahfi, dan langsung menyita perhatian penggemar di kolom komentar.

“Tak ada legenda yang punya cerita mudah di awal, tidak satu pun, lanjutkan perjuangan,” tambah saudara kembar Bagas Kaffa itu.

Banyak penggemar yang menyimpulkan jika hasil mediasi antara Bagus Kahfi dan Barito Putera tidak sesuai dengan harapan Bagus, yang ingin melanjutkan kariernya di Eropa.

Namun, patut dinanti seperti apa keputusan dari kedua belah pihak, apakah Bagus Kahfi akan tetap berseragam Laskar Antasari atau bebas menentukan kariernya di masa depan.