Bagus Kahfi Bocorkan Sneijder Tak Kuat Bila Harus Bermain Bola di Indonesia

Penyerang muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi baru saja mendapat kesempatan langka. Yakni ia bertemu dan berfoto dengan legenda Timnas Belanda, Wesley Sneijder.

Bagus pun tak melewatkan kesempatan tersebut dengan berbincang bersama mantan pemain Inter Milan tersebut. Bahkan kepada Bagus, Wesley Sneijder bercerita soal kunjungan ia ke Indonesia.

Memang Sneijder sempat menapakkan kaki di Indonesia pada tahun 2014. Baginya Indonesia adalah tempat yang bagus dan cocok untuk berlibur.

“Sebelum bermain di Piala Dunia 2014 lalu kalau tidak salah, Sneijder mengaku berkunjung ke Indonesia dan ia suka Indonesia,” kata Bagus ketika dihubungi pewarta.

Bagus menambahkan bahwa Sneijder senang dengan Indonesia. Namun bukan untuk bermain sepak bola, melainkan hanya untuk liburan.

“Dia mengaku senang di Indonesia, tapi tidak untuk bermain sepak bola. Karena dia tidak kuat dengan cuaca yang ada di Indonesia, jadi dia hanya untuk berlibur,” pungkas Bagus.

Bagus Kahfi saat ini baru saja kembali ke Indonesia. Dia baru menyelesaikan rehabilitasi pemulihan cederanya di FC Utrecht, Belanda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.