Tiba di Indonesia, Bagus Kahfi Justru Dilarang Bertemu Bagas Kaffa?

Pesepakbola Bagus Kahfi tiba di Indonesia pada Minggu (15/11/20) sore, setelah satu tahun terakhir menetap di Eropa. Namun, benarkah ia dilarang bertemu dengan saudara kembarnya, Bagas Kaffa?

Setelah pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, Bagus Kahfi langsung menuju Jakarta untuk menemui Bagas Kaffa yang saat ini mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Namun, protokol kesehatan yang ketat di TC Timnas, membuat Bagas Kaffa tidak diberi izin untuk keluar dan bersua dengan striker berambut kribo tersebut. Alhasil, Bagas dan Bagus harus bersabar dulu.

Kemudian, Bagus Kahfi pun memilih beranjak ke rumah selebriti Raffi Ahmad dan bersua sejumlah rekan, mulai dari Hamka Hamzah, Shahar Ginanjar, aktor Vicky Nitinegoro, dan pegiat eSports, Ibnu Riza.

“Bagas TC Timnas sekarang. Saya ke sini buat ketemu Bagas aja sih, cuma tadi dia nggak bisa keluar, jadi ya belum ketemu, belum rezekinya,” ungkap Bagus Kahfi saat ditanya oleh Raffi Ahmad.

“Saya sudah setahun nggak ketemu sama Bagas. Dia ada tawaran sebenarnya buat ikut ke Inggris, cuma dia enggak mau, jadi ya saya yang berangkat,” tambah penggawa Barito Putera tersebut.

Mendengar perjuangan Bagus Kahfi untuk bisa bermain di Eropa dan mengharumkan nama Indonesia, tak pelak Raffi Ahmad pun memberikan pujian untuk pesepakbola asal Magelang itu.

“Nih ada Bagus Kahfi, pemain bola, tadinya main di Inggris sekarang di Belanda. Gila loh 18 tahun, masih muda, ini adalah aset bangsa,” ungkap Raffi Ahmad.

Hingga kini Bagus Kahfi terpantau masih berada di Jakarta, dan belum diketahui apakah ia akan menetap untuk waktu yang lama di Indonesia, atau justru harus kembali ke Eropa dan bermain di FC Utrecht.