Rehabilitasi di FC Utrecht, Bagus Kahfi Buat Decak Kagum Wesley Sneijder

Penyerang muda Timnas Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi berhasil membuat kagum legenda Timnas Belanda, Wesley Sneijder. Baginya Bagus sudah berani mengambil langkah besar dengan merantau dalam usia muda.

Bagus Kahfi memang baru saja bertemu dengan Wesley Sneijder. Dimana ia bertemu saat menjalani rehabilitasi pemulihan cedera di FC Utrecht, Belanda.

Siapa sangka Sneijder ternyata sudah mengetahui siapa Bagus Kahfi. Mantan pemain Inter Milan mengetahui Bagus dari Dennis Wise.

“Dia sudah tahu saya dari Dennis Wise ternyata, ya saya senang saja bangga, karena menurutnya saya masih muda tapi sudah berani kemana-mana. Terus tidak kangen-kangen rumah itu yang dia kaget,” ucap Bagus ketika dihubungi pewarta.

Bagus menambahkan, Sneijder memang menitipkan pesan untuk dirinya. Yakni pemain berambut kribo itu diMinta untuk selalu bekerja keras dalam mengejar mimpinya.

“Kalau masalah apa yang dia pesan ke saya, dia cuma ingin saya kerja keras. Mau di manapun saya harus kerja keras. Karena itu kunci pemain untuk bisa mendapatkan sesuatu hal yang ingin dia inginkan,” jelas Bagus.

Bagus kini masih harus melakukan rehabilitasi penyembuhan cedera. Seperti diketahui Bagus menderita cedera engkel cukup parah ketika membela tim Garuda Select.

Setidaknya karena cedera tersebut, Bagus Kahfi harus istirahat selama tujuh bulan lamanya. Meski kini sudah dinyatakan sembuh 100 persen, ia masih harus menjalani rehabilitasi pemulihan pasca cedera.