Djadjang Nurdjaman Oke Saja Bagus Kahfi Ke FC Utrecht

Striker muda asal Indonesia, Bagus Kahfi, masih terus dikaitkan dengan kepindahan ke klub Belanda, FC Utrecht. Lantaran, Bagus sedang berada di sana sejak beberapa pekan lalu.

Yang bersangkutan tidak membenarkan bahwa dirinya ada pembicaraan dengan Utrecht untuk dikontrak. Bagus memastikan bahwa ia di Belanda hanya untuk menjalani pemulihan cedera bersama Utrecht.

Cedera tersebut didapat Bagus ketika bersama Garuda Select di Inggris, tepatnya pada laga melawan Reading U-18. Cedera didapatkan Bagus di bagian pergelangan kaki dan butuh penyembuhan lama.

Barito Putera sebagai klub pemilik Bagus akhirnya tidak mempermasalahkan jika aset mudanya ingin bermain di Eropa. Melalui manajer Barito, Mundari Karya, pihak ketiga sudah membahas dengan Barito soal peluang Bagus merapat ke Utrecht.

Meski sebenarnya Utrecht belum menghubungi Barito, namun Laskar Antasari sudah dalam posisi siap melepas Bagus secara utuh kendati kontraknya masih ada hingga akhir tahun depan.

Djadjang Nurdjaman selaku pelatih kepala Barito juga oke-oke saja jika Bagus ingin hengkang. Saudara dari Bagas Kaffa itu mendapat dukungan penuh dari Djadjang untuk meniti karier di Eropa.

“Oh, itu sih benar [Bagus ke Utrecht], dan kami semua sudah izinkan dia. Tapi untuk lebih jelasnya, hubungi saja manajemen ya,” ujar mantan pelatih Persib Bandung berusia 61 tahun itu, diwartakan Banjarmasin Post.

Hingga kini memang belum ada keterangan resmi dari Utrecht atau keterangan lebih jauh dari Bagus bahwa benar ia bergabung.

Namun, ada kabar Utrecht menunggu bursa transfer musim dingin dan siap menawari kontrak untuk Bagus di tim muda mereka.