Djadjang Nurdjaman Pasrah Bagus Kahfi Hengkang, Sudah Deal?

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman mengaku pasrah harus kehilangan satu wonderkid penuh talenta, Bagus Kahfi.

Seperti diketahui striker timnas U-19 Indonesia ini memang tengah gencar jadi incaran klub-klub Eropa.

Menurut rencana, Bagus Kahfi bakal mencoba peruntungan bermain di klub liga Belanda, FC Utrecht.

Menyikapi hal itu, Djanur mengatakan bahwa semua manajemen Barito Putra telah membukakan pintu agar kembaran Bagas Kaffa itu bisa berkarier di luar negeri.

“Oh, itu sih benar (soal kepindahan Bagus) dan kami semua sudah izinkan dia,” kata pelatih asal Majalengka Jawa Barat ini dilansir dari Banjarmasinpost, Selasa (10/11/2020).

Mantan pelatih Persib Bandung ini bahkan memberikan bocoran sudah ada pembicaraan dari klub yang asal Belanda Ultrecht dengan manajemen tim Laskar Antasari.

“Tapi untuk lebih jelasnya, hubungi saja manajemen, ya,” kata Djanur.

Sementara itu Bagus Kahfi sendiri belum lama ini menyatakan sudah bisa merumput pasca cedera patah pergelangan kaki pada Maret 2020.

Pemain berusia 19 tahun itu menjalani terapi di The Lewin Sports Injury Clinic milik mantan fisioterapi Arsenal, Gary Lewin.

Dari Inggris, Bagus kemudian bergabung ke klub Utrecht dengan alasan memulihkan cederanya secara total.

Namun jika benar Djanur sudah merelakan Bagus, maka FC Utrecht telah memenuhi syarat yang diajukan manajemen klub Barito Putera

Sebelumnya persyaratan khusus yakni adanya klausul buyback dan juga training compensation untuk Bagus Kahfi karena masih punya kontrak di Barito Putera hingga tahun 2021.