Gaspar Vega Pergi, Persik Tinggal Menyisakan Satu Pemain Asing

Efek lanjutan Liga 1 2020 yang terus mengalami penundaan berujung pada berakhirnya kerja sama antara klub dan pemain asing. Kasus terakhir hadir di Persik.

Pemain asingnya asal Argentina, Gaspar Vega, mengumumkan bahwa dirinya tak lagi berseragam Persik. Hal itu ia ungkap di akun instagram pribadinya, @gasparvega7.

“Seperti yang sudah diketahui publik, kami semua terkena pandemi ini dan kasus saya tidak terkecuali,” tulis Gaspar.

“Saya ingin mengkomunikasikan bahwa di luar upaya besar yang dilakukan oleh manajemen dan siapa pun yang berbicara kepada mereka, kontrak saya dengan klub (Persik Kediri) telah berakhir dan tidak akan ada pembaruan karena kondisi manusia, sanitasi, dan ekonomi tidak ada.

Dengan cara ini saya ingin mengucapkan terima kasih terutama kepada semua penggemar Macan Putih atas dukungan dan cinta mereka yang mereka berikan kepada saya selama ini.

Juga terima kasih kepada kolega saya, kepemimpinan teknis, kolaborator dan manajemen atas pengobatan yang diterima.

Saya mengambil kenangan terbaik dari klub yang indah dan kota yang indah ini. Saya berharap jalan kita akan bersatu lagi di masa depan. Terima kasih,” tulisnya melanjutkan.

Gaspar Vega mengikuti Ante Bakmaz dan Nikola Asceric yang lebih dulu meninggalkan Persik. Sementara itu, pemain asing tim berjulukan Macan Putih itu tinggal menyisakan Jefferson Alves Oliveira.