Empat Pemain Tambahan di TC Virtual Timnas U-19

Semula pemusatan latihan (TC) virtual home training timnas U-19 hanya memanggil 33 nama. Tapi di tengah jalan, pelatih Shin Tae-yong memanggil empat pemain tambahan.

Mereka adalah duo Borneo FC, Arya Gerryan Putra Senyiur dan Pualam Bahari serta duo Bhayangkara FC, Hamsa Lestaluhu serta Serdy Fano. Alhasil, jumlah pemain yang mengikuti TC saat ini menjadi 37 nama.

“Kami juga menambah empat pemain yakni Hamsa, Pualam, Arya, dan Serdy untuk mengikuti virtual home training. Kami berharap pemain terus menjaga kondisi dan disiplin dalam semua hal,” tutur Shin Tae-yong seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Sementara itu, Arya mengaku sangat senang dengan kesempatan ini. Sebelumnya, Arya sempat mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 di Jakarta pada Juli-Agustus 2020.

“Alhamdulilah sangat senang diberi kesempatan kembali. Semoga saya dapat memberikan yang terbaik dan bekerja keras,” kata Arya.

Sama seperti Arya, Hamsa dan Serdy bukanlah nama baru dalam daftar panggil Shin. Keduanya sudah sempat mengikuti TC timnas di bawah pimpinan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Khusus untuk Sherdy, ia bahkan diproyeksikan ikut TC ke Kroasia. Namun, dirinya dicoret Shin karena telat datang ke latihan dalam sesi terakhir latihan di hari keberangkatan.