Barito Putera Minta Pihak Ketiga Tidak Terlibat dalam Proses Transfer Bagus Kahfi ke FC Utrecht

Manajemen Barito Putera siap melepas salah seorang pemain mudanya yang sangat potensial, Bagus Kahfi ke klub Belanda, FC Utrecht. Namun, Barito Putera punya satu permintaan pada Utrecht.

Manajer Barito Putera Mundari Karya mengatakan, Bagus Kahfi akan dilepas jika Utrecht memang serius ingin meminangnya.

Karena itu, Mundari tidak ingin ada pihak ketiga yang terlibat dalam proses transfer Bagus.

“Dia datang ke sana berdasarkan kualitas. Itu yang paling penting. Bukan (pemain) titipan atau segala macam,” kata Mundari.

“Makanya nanti yang akan langsung menghubungi kami itu dari pihak Utrecht, bukan Garuda Select. Kami berharap Bagus benar-benar direkrut karena berkualitas, bukan karena titipan dari pihak-pihak lain,” tutur Mundari menambahkan.

Lebih lanjut, Mundari memastikan manajemen Barito Putera sangat mendukung Bagus apabila eks penyerang Timnas U-16 itu ingin meneruskan kariernya di Eropa.

Namun untuk pemain lain seperti Alex Kamuru, David Maulana, hingga Bagas Kaffa, Barito Putera akan menolak setiap tawaran yang datang, termasuk dari Garuda Select.

“Makanya saya berharap Garuda Select jangan ganggu pemain Barito lagi. Sebab kami juga berhak punya tim yang kuat ke depannya,” tutur eks pelatih Persikota Tangerang di era Liga Indonesia (Ligina) tersebut.