FC Utrecht Belum Ajukan Tawaran kepada Barito Putera untuk Merekrut Bagus Kahfi

Sepak bola nasional tengah diramaikan dengan pemberitaan Bagus Kahfi yang dikait-kaitkan dengan FC Utrecht, tim kasta teratas Liga Belanda atau Eredivisie. Namun faktanya, kabar tersebut belum didasari dengan bukti konkrit.

Manajemen Barito Putera, pemilik Bagus Kahfi, menegaskan bahwa belum ada kesepakatan transfer antara pemainnya dengan Utrecht. Meski begitu, Barito Putera mendukung andaikan Bagus dapat kans berkarier di Eropa, termasuk Belanda.

Hal tersebut diungkapkan oleh Hasnuryadi Sulaiman selaku CEO Barito Putera. Ia merasa pihaknya bertanggung jawab atas perkembangan karier pemain mudanya.

“Saya mendukung Bagus untuk berkarier di Eropa. Apalagi membawa nama Indonesia di level internasional. Kami keluarga besar Barito Putera justru sangat bangga,” ucap Hasnuryadi di laman resmi klub.

Ia pun memastikan bahwa belum ada klub yang menunjukkan rencana merekrut Bagus. Belum ada tawaran formal yang masuk ke manajemen Barito Putera.

“Kami menunggu klub yang serius berminat dengan pemain kami untuk secara formil berkomunikasi dengan Barito,” tutur Hasnur yang berlabel anak dari pendiri Barito Putera, H. Sulaiman itu.