Barito Perpanjang Kontrak David Maulana dan Yudha Febrian, Nasib Bagus Kahfi?

Klub Liga 1 2020, Barito Putera, berencana untuk memperpanjang kontrak dua pemain muda, David Maulana dan Yudha Febrian. Lantas, bagaimana nasib Bagus Kahfi?

Sebagaimana diketahui, tahun 2018 lalu, Barito Putera memboyong empat pemain jebolan Timnas U-16; Bagas Kaffa, Bagus Kahfi, David Maulana, dan Yudha Febrian.

Kemudian, Bagas Kaffa telah melakukan perpanjangan kontrak hingga tahun 2023 mendatang, menyusul, David dan Yudha yang sama-sama promosi ke tim senior Barito Putera.

“Kita mau selesaikan (perpanjangan kontrak) David Maulana sama Yudha Febrian, karena waktu dia pulang dari Eropa, langsung ke rumah dulu,” ungkap Manajer Barito Putera, Mundari Karya saat dihubungi INDOSPORT.

Lantas, bagaimana nasib rekan sejawat mereka, Bagus Kahfi yang kini masih berada di Eropa dan mengikuti trial di FC Utrecht?

“Dalam beberapa hari ini kita selesaikan perpanjangan kontrak David dan Yudha dulu. Pada prinsipnya, kita mendukung keinginan Bagus untuk berkarier di Eropa,” imbuhnya.

“Kita juga mau perpanjang (kontrak Bagus Kahfi), kalau Bagas masih dua tahun lagi,” tambah Mundari Karya lagi, meneruskan permintaan CEO klub, Hasnuryadi Sulaiman.

Sebelumnya, Barito Putera juga menambah durasi kontrak dua pemain yang tergabung di Timnas U-16, Alexandro Felix Kamuru dan Aditiya Daffa Al-Haqi, Jumat (30/10/20) lalu.