Liga 3 2020 Belum Jelas, PSB Bogor Tetap Seleksi Pemain

Ketua Umum PSB Bogor, Army Setyo Wibowo, mengatakan bahwa pihaknya tetap melakukan persiapan matang, meski Liga 3 2020 belum ada kejelasan.

Menurut Army, tim pelatih PSB Bogor sedang melakukan tahapan seleksi pemain dengan skala kecil dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam proses seleksi tersebut, PSB Bogor menyaring puluhan orang untuk dapat bergabung ke tim yang berjuluk Laskar Pakuan tersebut.

“Iya kemarin, ada seleksi dalam cakupan keci. Bayangan sih sudah dapat. Proses seleksi peserta kemarin hanya melibatkan 80 orang. Itu, kami lakukan tertutup dengan menerapkan protokol kesehatan ketat,” kata Army kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (27/10/2020).

Lebih lanjut, Army membeberkan bahwa pihaknya akan terus melakukan seleksi pemain secara ketat guna melahirkan prestasi.

“Kami akan mengerucutkan pemain yang ada dengan seleksi. Kami, ingin tim ini benar-benar solid dengan terus berproses,” ujar Army.

Sementara itu, Army menyatakan bahwa pihaknya siap mengikuti segala keputusan yang dikeluarkan PSSI terkait nasib kompetisi Liga 3 2020.

Army menilai bahwa segala keputusan yang diambil merupakan keputusan yang penuh dengan segala pemikiran terkait antisipasi dan risiko.

“Mudah-mudahan Liga 3 tetep bergulir. Kalaupun tidak bergulir, saya yakin itu sudah keputusan yang terbaik untuk tahun ini,” ungkapnya.

Meski demikian, Army menuturkan bahwa bahwa Asprov PSSI Jawa Barat belum memutuskan terkait nasib kelanjutan Liga 3 2020.

“Sejauh ini, Asprov PSSI Jawa Barat belum ambil keputusan terkait Liga 3. Kami siap mengikuti apapun keputusan tersebut,” tandasnya.