Terkait Bagus Kahfi Ke Timnas Indonesia U-19, Ini Kata Shin Tae-yong

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, membuka pintu untuk Bagus Kahfi bergabung, namun, layaknya pemain lain harus melewati fase seleksi.

Kondisi striker muda Timnas Indonesia, Bagus Kahfi memang semakin bugar. Bagus dikabarkan telah sembuh dari cedera panjang pergelangan kaki.

Bagus Kahfi mendapat cedera saat membela tim Garuda Select menghadapi Reading pada Maret lalu. Akibat cedera ini, Bagus memang tidak bisa mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 bersama Shin Tae-yong.

Bagus Kahfi pun melakukan perawatan cedera di Inggris. Dan kini, The Lewin Clinic tempat yang merawat Bagus mengatakan bahwa sang pesepak bola sudah bisa berlatih di lapangan.

“Untuk Bagus memang sejujurnya terus mencari tahu terkait kondisinya,” ucap Shin Tae-yong saat jumpa media yang turut dihadiri INDOSPORT.

“Tapi, kami harus cek ulang kembali terkait kesehatan dia dengan dokter untuk bisa ikut latihan bersama kami,” tambah Shin Tae-yong.

Meski begitu, posisi Bagus sama dengan pemain lainnya. Yakni dia masih tahap seleksi dan harus menunjukkan kualitas terbaiknya untuk bisa bergabung bersama Timnas Indonesia U-19.

“Nanti kalau dia (Bagus Kahfi) kondisi baik akan kita seleksi untuk bisa masuk Timnas Indonesia U-19,” tukas Shin Tae-yong.