Robert Alberts Bakal Liburkan Pemain Persib, Hari Ini Latihan Terakhir

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengindikasikan bakal meliburkan para pemain seperti halnya kontestan Liga 1 lainnya.

Ketidakpastian lanjutan Liga 1 2020 menjadi alasan mayoritas klub tersebut untuk membubarkan sementara skuad mereka.

Hal ini pula yang mungkin akan diikuti tim Maung Bandung. Meski demikian, setidaknya skuad Persib masih tetap menggelar sesi latihan, meski hanya tiga kali dalam sepekan.

Robert Alberts mengaku harus bekerja lebih keras untuk menjaga motivasi dari para pemain.

Ia menambahkan, beberapa program latihan khusus pun sudah dipersiapkan untuk menjaga semangat I Made Wirawan dan kawan-kawan.

“Seperti pekan sebelumnya, kami berlatih dari Senin (26/10/2020) hingga Rabu (27/10/2020) besok. Selebihnya pemain akan diliburkan. Saya melihat pemain tetap bersemangat dan sangat profesional dalam menjalani segala aktivitas di tim,” ujar Robert.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini sejatinya sudah tidak sabar untuk memimpin kembali tim asuhannya berlaga di kompetisi resmi.

“Kami akan tetap menjaga semangat ini. Kami benar-benar menunggu pernyataan resmi, ‘ya, liga dimulai kembali’. Saya dan semua pemain tentunya akan senang mendengar kabar tersebut,” Robert Alberts menambahkan.