Marc Klok Gelar Kegiatan Sosial di Bali

Aksi mulia dilakukan gelandang Persija, Marc Klok saat mengikuti kegiatan “Project Nasi” yang berlangsung di kelurahan Kampung Bugis, Serangan, Denpasar hari Sabtu (24/10).

Klok bersama rekan-rekannya terlihat ikut membagikan bahan pangan berupa beras dan bahan makanan lainnya. Mantan pemain PSM ini pun sedikit berbagi cerita tentang kegiatannya tersebut.

“Ya, mengenai kegiatan Project Nasi, memang menjadi tugas kita semua sebagai manusia untuk saling berbagi. Apalagi dalam situasi pandemi ini merupakan momen yang sulit bagi semua orang,” kata Klok kepada Bolalob.

Klok menambahkan bila ia selalu merasa senang ketika melihat orang disekitarnya bahagia. Ia juga mengaku ingin membahagiakan orang-orang yang telah memberinya kebahagiaan selama berkarier sebagai pesepakbola di Indonesia.

“Selalu ada perasaan senang saat melihat orang bahagia. Indonesia dan sepak bola telah memberikan sesuatu kepada saya, dan saya juga memiliki tanggung jawab untuk mengembalikannya kepada masyarakat,” ujarnya.

Marc Klok sendiri merupakan pemain beradarah Belanda yang mulai berkarier di Indonesia sejak tahun 2017 lalu bersama PSM Makassar. Bersama PSM ia sempat menjuarai turnamen Piala Indonesia sebelum akhirnya melanjutkan karier di tim ibu kota, Persija Jakarta.