Ternyata, Jack Brown Idolakan Pemain PSS Sleman Ini Sejak Kecil

Penyerang Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, ternyata mengidolakan pemain PSS Sleman sejak masih kecil. Ya, pemain yang dimaksud adalah Irfan Bachdim.

Hal ini diungkap oleh ibu Jack Brown, Indah Brown, melalui Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto Jack Brown kecil berfoto dengan eks pemain Bali United tersebut.

Usia Jack Brown kala itu baru baru 12 tahun. Foto tersebut diambil saat pemain keturunan Inggris ini menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia kontra tuan rumah Irak di Dubai pada Februari 2013.

Dalam caption unggahan, Indah Brown mengucapkan terima kasih atas pujian yang disampaikan Irfan Bachdim kepada putranya.

Seperti diketahui, Irfan Bachdim sebelumnya memuji Jack Brown sebagai pemain yang bekerja keras setelah berhasil mencetak dua gol ke gawang Makedonia Utara.

“Terima kasih Mas @ibachdim buat semangat yg diberikan. Ini photo Jack bersama idolanya 2013 waktu Timnas U19 vs Irak di Dubai. Semoga Timnas Indonesia makin berjaya ke depannya,” tulis Indah Brown.

Jack Brown belum menjadi pemain utama di Timnas Indonesia U-19 asuhan Shin Tae-yong. Namun, melihat performa impresifnya kala mencetak dua gol ke gawang Makedonia Utara, bukan tidak mungkin dirinya akan mendapat kepercayaan lebih di laga-laga selanjutnya.