Setelah Diliburkan, Pemain Bhayangkara FC Langsung Latihan dengan Intensitas Tinggi

Skuat Bhayangkara FC kembali berlatih di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (20/10/2020) setelah pekan lalu sempat diliburkan. Para pemain lamgsung menjalani sesi latihan dengan intensitas tinggi.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tidak khawatir dengan kondisi para pemainnya meski langsung dibebankan latihan dengan intensitas tinggi setelah mendapat libur pekan lalu.

Ia meyakini para pemainnya dalam kondisi terbaik karena meski mendapat libur, mereka tetap diminta untuk berlatih secara mandiri.

“Saya lihat kondisi pemain sangat bagus karena mereka tahu persis apa yang harus dilakukan ketika kembali berlatih dan hari ini latihan cukup berat tapi pemain terlihat bagus. Setelah kami memberikan banyak waktu libur dan sebelum libur juga mereka berlatih keras dan telah jalani dua laga uji coba,” kata Paul Munster.

“Sebenarnya kami sudah di puncak program, baik secara fisik dan mental tapi situasinya sekarang buat pemain kurang fokus, jadi kami berikan libur kemarin. Kami akan terus berlatih dengan intensitas tinggi dan pemain sudah terbiasa, apalagi pemain juga latihan fisik di gym,” ujar pelatih asal Irlandia Utara tersebut menambahkan.

Munster mengatakan kondisi yang saat ini tengah dihadapi memang serba sulit untuk klub dan juga pemain.

Seperti diketahui, rencana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk kembali menggulirkan Liga 1 mulai 1 November masih terganjal oleh restu kepolisian.

“Harusnya (liga) mulai Oktober, tapi jadi November, lalu Desember dan sekarang tidak pasti. Kami hanya mempersiapkan diri dan mengubah program sesuai situasi,” tutur Munster.