Kejar Kebugaran, Arema FC Terapkan Kebijakan Khusus Pada 2 Pilar Asing

Pelatih Arema FC, Carlos Carvalho De Oliveira menerapkan kebijakan secara khusus pada dua pilar asingnya, untuk mengejar kondisi kebugaran fisik menuju level ideal jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Dua pemain yang dimaksud adalah Caio Ruan Lino De Freitas dan juga Bruno Smith Nogueira Camargo. Nama terakhir bahkan baru bisa bergabung dalam program latihan tim sejak Senin (19/10/20) kemarin.

“Ya, Bruno maupun Caio sudah mengikuti program tim setelah mendapat problem kesehatan sepanjang pekan ini. Kami juga sudah menerapkan protokol kesehatan,” ucap Carlos Carvalho De Oliveira.

Keduanya memang sempat menepi dari program latihan tim yang dimulai kembali pada Senin (12/10/20) lalu. Sehingga, akan ada metode khusus dalam latihan mereka, untuk mengejar kondisi kebugaran fisik ke level terbaiknya.

“Saya sudah menyusun metode latihan secara khusus bagi mereka. Karena selama mereka absen, saya tetap memberi latihan khusus,” ungkap Carlos Carvalho.

“Yang jelas, ada level yang harus dikejar oleh mereka. Dan Caio maupun Bruno sangat butuh latihan ekstra,” sambung dia.

Bruno Smith sebelumnya sudah menjalani isolasi mandiri selama 10 hari setelah terkonfirmasi positif Covid-19. Sementara kompatriotnya asal Brasil, Caio Ruan juga sempat absen dalam program latihan setelah diduga ikut terinfeksi virus Corona.