Liga 2 Tak Jelas, Pemain Sulut United Mulai Lesu Saat Berlatih

Belum jelasnya Liga 2 2020 apakah bisa dilanjutkan pada November mendatang membuat para pemain Sulut United mulai terlihat lesu saat berlatih.

Situasi tersebut dibenarkan oleh pelatih Ricky Nelson yang menyebut Dirga Lasut dkk. kini seperti kehilangan semangat akibat status kompetisi yang masih terkatung-katung.

“Mental pemain masih sangat terganggu karena kompetisi belum jelas meski telah disepakati untuk dilanjut pada November nanti,” ungkap Ricky Nelson kepada INDOSPORT, Senin (19/10/20).

“Tidak jelasnya Liga 2 2020 mulai berimbas kepada semangat pemain saat ini. Kalau boleh jujur, semua pemain sudah sulit untuk bisa fokus dalam berlatih lagi,” tambah Ricky Nelson lagi.

Sebelumnya, Ricky Nelson sempat meliburkan skuatnya selama lima hari pasca menjalankan serangkaian program latihan sejak PSSI dan PT LIB menunda pelaksanaan kompetisi sejak akhir September lalu.

Para pemain Sulut United kembali memulai latihan sejak Kamis (15/10/20) lalu dan menggelar sesi gim internal di Stadion Klabat, Manado, Sabtu (17/10/20).