Jadwal Liga 1 2020 Tak Jelas, Kapten Persela: Pemain Seolah Kehilangan Arah

Tidak adanya kepastian jadwal lanjutan Liga 1 2020 membuat para pemain seolah kehilangan arah, karena banyak yang menggantungkan hidup dari kompetisi sepakbola tersebut. Ini disampaikan kapten Persela Lamongan, Eky Taufik.

Pemain bernomor punggung 30 menuturkan, belum adanya kepastian kompetisi membuat pesepakbola seolah berjalan tanpa arah.

“Pasti pengaruh, soalnya kita belum tau kapan pastinya liga dilanjutkan yang belum adanya acuan atau patokan untuk jadwal pastinya kapan,” ungkap Eky, Senin (19/10/2020).

Meski belum ada kepastian soal jadwal kompetisi Liga 1 2020, punggawa Laskar Joko Tingkir ini tetap melakukan latihan secara mandiri di tempat tinggalnya. “Kita tak terbebani latihan, soalnya itu menjadi kebutuhan untuk diri kita sendiri,” ujar dia.

Bahkan pesepakbola asal Kabupaten Sragen, Jawa Tengah ini mengaku, demi menjaga kebugaran fisiknya, Eky tidak hanya melahap menu latihan yang diberikan oleh tim pelatih, melainkan juga menambah porsi latihan sendiri.

“Pogram latihan yang diberikan pelatih cuma patokan, kami di tim tetap ada nambah porsi latihan sendiri,” terang Eky.

Sang Kapten Laskar Joko Tingkir tetap berharap segera ada kepastian lanjutan Liga 1 2020. “Semoga segera adanya kepastian kompetisi,” pungkasnya.