Belum Ada Titik Terang soal Lanjutan Kompetisi, Persija Kembali Liburkan Pemainnya

Masih belum adanya kepastian tentang kick off lanjutan Liga 1 musim ini membuat manajemen Persija kembali meliburkan para pemainnya. Ismed Sofyan dkk. diberikan kesempatan untuk berlibur bersama keluarganya selama empat hari.

Sebelum diliburkan, para pemain Persija terus menjalani persiapan untuk menyongsong lanjutan Liga 1 musim ini.

Selain melahap berbagai menu latihan, penggawa Macan Kemayoran juga menjalani game internal serta uji coba dengan tim junior.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menetapkan Liga 1 akan dilanjutkan mulai 1 November mendatang.

Namun rencana tersebut bisa batal karena PSSI dan PT LIB belum mendapat restu dari kepolisian untuk kembali menggulirkan kompetisi.

“Seluruh pemain menunjukkan kesungguhannya dalam mempersiapkan diri menyongsong lanjutan Liga 1 2020. Namun dengan perkembangan jadwal kick off liga yang sampai saat ini belum juga ada titik terang, maka kami memberikan waktu beristirahat selama empat hari kepada seluruh tim,” kata Prapanca.

“Mereka dapat berkumpul bersama keluarga atau sekadar beristirahat di rumah. Libur empat hari dipastikan tidak mempengaruhi persiapan tim, karena setelah ini mereka akan kembali menjalani latihan dengan intensitas tinggi,” katanya menambahkan.

Meski diberi kesempatan berlibur, para pemain tetap diwajibkan untuk menjaga kondisi fisik dan mematuhi protokol kesehatan di rumah masing-masing.