Shopee Liga 1 Belum Dapat Izin dari Kepolisian, Kapten Persib Pasrah

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir sempat senang mendengar ada kepastian Shopee Liga 1 2020 akan digelar 1 November 2020. Namun, rasa senang itu hanya sesaat setelah pihak Kepolisian tetap tidak memberi izin.

“Saya mendengar keputusan kemarin dan dapat berita bahwa liga dilanjutkan 1 November. Tapi saya terkejut izin kepolisian tidak keluar, jadi masih dalam tahap,” ucap Supardi Nasir saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (14/10/2020).

Menurut Supardi, hal itu memang membuat dirinya dan pemain lain bertanya-tanya karena apapun kegiatannya tanpa ada izin, mustahil bisa dilakukan meski sudah ditentukan jadwalnya.

“Saya berharap ada titik terang kedepannya, siapa tahu sehari atau beberapa hari ke depan bisa berubah dan kasus COVID-19 ini semakin menurun sehingga kepolisian akhirnya memberikan izin,” ujar Supardi.

Sebagai pemain, Supardi hanya bisa mempersiapkan diri dan berdoa agar Shopee Liga 1 2020 dilanjutkan. Apalagi, kompetisi musim ini sudah lama berhenti yakni sejak Maret 2020 karena pandemi COVID-19.

“Secara psikologis mungkin pemain ada yang drop karena sudah siap tapi tidak jadi, sudah semangat atau sudah mau perang istilahnya, tapi batal. Kami menunggu lagi dan Alhamdulillah dapat kabar liga dilanjutkan tapi dapat kabar lagi, tidak dapat izin,” ungkap pemain senior di Persib itu.

Supardi menambahkan, walaupun belum ada kejelasan, ia dan rekanya di tim Persib tetap mempersiapkan diri sesuai program menuju 1 November 2020.

Supardi mengaku sempat berbincang dengan rekan satu profesinya di asosiasi bahwa kompetisi Liga 1 2020 diragukan berlanjut 1 November 2020.

“Tapi sejauh itu, kami tidak bisa berbuat apa-apa kecuali mempersiapakan diri, jadi kalau liga bergulir, kami sudah siap. Kalau hal lain-lainnya, itu ranah manajemen,” jelasnya.
Saksikan video pilihan berikut ini:

Laga lanjutan Shopee Liga 1, PSM Makassar VS Persib Bandung berakhir dengan skor 3-1 #shopeeliga1 #PSM Makassar #Persib Bandung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.