Liga 2 Bergulir November-Desember, Sulut United Nilai Sangat Ideal

Klub sepak bola asal Manado, Sulut United, menilai Liga 2 2020 yang direncanakan bakal bergulir pada November hingga Desember sudah sangat ideal.

Sebagaimana diketahui, rencana tersebut dihasilkan dalam Extraordinary Club Meeting yang diprakarsai oleh PT Liga Indonesia Baru di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta, Selasa (13/10/20) malam.

“Kalau diberi pilihan, kami maunya kompetisi dimulai pada 7 November dan selesai di akhir Desember nanti,” ungkap CEO Sulut United, Bima Sinung Widagdo, kepada INDOSPORT, Rabu (14/10/20).

Faktor finansial menjadi salah satu alasan yang membuat Bima Sinung menyambut dengan sangat baik rencana tersebut. Bahkan, dia berharap Liga 2 2020 bisa dihelat sesegera mungkin.

“Setiap klub kan kondisinya berbeda-beda, kalau Sulut United memang hanya mengontrak pemain sampai Desember dan itu sudah dibicarakan jauh hari sebelumnya,” tutur Bima Sinung Widagdo.

Dalam format baru Liga 2 2020, Sulut United berada di Grup D yang akan dihelat di Medan dengan kompetitor antara lain PSMS Medan, Sriwijaya FC, Semen Padang, Persekat Tegal, dan Persijap Jepara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.