Mimpi Bek Asing Persib Bandung, Nick Kuipers: Ingin Usaha Kulinernya Terkenal

Pandemi virus corona yang membuat kompetisi sepak bola di Indonesia belum jelas sampai sekarang kapan akan berlangsung, membuat banyak pemain banting setir berbisnis.

Di antaranya adalah bek Persib Bandung, Nick Kuipers. Dimulai lantaran punya hobi memasak, ia pun membuka usaha kuliner bertajuk Johnny Wrap yang menjual jenis makanan seperti kebab.

Kini Johnny Wrap sudah berjalan kurang lebih empat bulan. Nick Kuipers pun punya mimpi usaha kulinernya bisa sangat terkenal, baik di Bandung maupun seluruh Indonesia.

Sebagai salah satu strategi pemasaran agar target di atas tercapai, pemain berusia 28 tahun ini tidak menutup kemungkinan akan membuka cabang ke depannya.

“Kita baru mulai, jadi belum cukup terkenal di Indonesia, di Bandung. Mungkin nanti ke depannya, kita tidak pernah tahu. Tapi kita harus memulainya dan membangunnya. Mungkin setelah itu baru kita bisa buka cabang, di mall mungkin,” kata Nick Kuipers di channel YouTube miliknya.

“Tapi kita ingin semua konsepnya sempurna dari sini. Dan bikin ini jadi terkenal banget di Bandung. Dan kalau semuanya sudah oke, baru kita bisa fokus di langkah selanjutnya,” tambahnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.