Selangkah Lagi Menyandang WNI, Marc Klok Tak Sabar Bertemu Shin Tae-yong

Mimpi gelandang Persija Jakarta, Marc Klok untuk menjadi seorang Warga Negara Indonesia (WNI) memang semakin mendektai nyata. Hal ini setelah proses naturalisasi dirinya terus berkembang baik.

Dengan proses naturalisasi yang mengalami perkembangan signfikan, Klok pun sudah tak sabar untuk sah menjadi seorang WNI dan dapat memperkuat Timnas Indonesia.

Rasa Klok terhadap Timnas Indonesia memang cukup besar. Bahkan ia mengaku sudah tidak sabar untuk dapat merasakan dilatih oleh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

“Saya belum pernah bertemu dengan Shin Tae-yong. Tapi, saya sudah tidak sabar berjumpa dengannya,” kata Marc Klok.

Klok pun sudah berangan-angan untuk berjibaku bersama pemain Timnas Indonesia lainnya di semua ajang. Dia pun ingin membawa skuat Garuda juara di perhelatan Piala AFF.

“Saya ingin bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia bersama Timnas Indonesia. Saya juga ingin membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 dan memenangkan turnamen tersebut,” harap pemain kelahiran Belanda ini.

Klok pun yakin semua mimpinya bersama Timnas Indonesia akan segera menjadi kenyataan. Terlebih proses naturalisasinya tinggal dalam tahap akhir.

“Hanya beberapa formalitas saja yang perlu diselesaikan. Saya akan mengambil sumpah dan menyatakan janji sebagai WNI.”

“Presiden juga harus menandatangani dokumen saya. Semuanya akan selesai. Saya siap mempersembahkan trofi untuk Timnas Indonesia,” pungkas Klok.