Persik Kediri Belum Jelas Kapan Mulai Latihan Lagi

Persik Kediri langsung meliburkan para pemainnya setelah PSSI dan PT LIB mengumumkan penundaan Liga 1 pada akhir September lalu.

Para pemain diliburkan dari tanggal 1 Oktober hingga 11 Oktober.

Akan tetapi, gelandang Persik kediri, Reksa Maulana mengatakan hingga saat ini belum ada penegasan latihan kembali akan dimulai kapan.

“Saya sekarang ada di rumah, dipulangkan tanggal 1 (Oktober) kerian. Liburnya itu sampai tanggal 11 tapi sekarang belum pasti, katanya sambil nunggu kejelasan juga. Jadi belum tahu kapan dipanggil latihan lagi,” jelas Reksa saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (10/10/2020).

Selama di rumah saja, pemain yang dipinjamkan dari Bhayangkara FC itu coba menekuni hobi baru untuk mengisi waktu luangnya.

Reksa membuat sebuah kolam ikan dan mengisinya dengan ikan KOI.

Menurutnya, memelihara ikan KOI bisa membuat pikirannya lebih rileks selepas diumumkannya penundaan liga.

“Kalau kesibukan sekarang saya main ikan KOI saja. Di dekat rumah saya buat kolam ikan, saya isikan ikan KOI,” kata Reksa.

“Jadi setiap pagi atau sore, saya kasih makan tuh ikan. Jadi buat ngilangin rasa bosan saja sambil nunggu kepastian liga,” jelasnya.

Sementara itu, untuk tetap menjaga kondisi fisiknya tetap prima, pemain kelahiran Tangerang 21 silam tersebut mengaku masih kerap menjalankan latihan.

Apalagi dirinya baru saja pulih dari cedera hamstring yang ia alami saat menjalani persiapan bersama Persik Kediri.

Untuk kejelasan kick off Liga 1 2020, PSSI dan PT LIB hingga kini masih belum mengumumkan. Rencananya mereka akan mengadakan rapat guna membahas kelanjutan Liga pada 13 Oktober mendatang.