Komentar Jack Brown Setelah Borong Dua Gol ke Gawang Makedonia Utara

Melakoni pertandingan keduanya bersama timnas U-19 di Kroasia, Jack Brown tampil memukau. Ia berperan besar dalam kemenangan telak 4-1 atas Makedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Split, Minggu (11/10/2020).

Pemain yang bertugas sebagai striker itu sukses memborong dua gol meski turun sebagai cadangan untuk menggantikan Braif Fatari.

Gol perdana milik Jack hadir saat dirinya sukses memanfaatkan bola liar di depan gawang Makedonia pada menit ke-58. Di gol tersebut penempatan posisinya layak diapresiasi.

Begitu pula di gol kedua di menit ke-69. Jika ia tak berdiri di tempat yang tepat, maka ia tak bisa menyambut umpan mendatar Bagas dan mengonversinya menjadi gol.

Kendati telah membuktikan dirinya seperti itu, Jack sama sekali tak merasa jemawan. Ia justru mengatakan bahwa timnas U-19 masih banyak memiliki kelemahan.

“Meski menang dan mencetak dua gol, kami masih ada kekurangan yang harus diperbaiki. Untuk itu kami harus selalu fokus, kerja keras, dan semangat menjalani latihan serta laga uji coba disini,” katanya seperti dilansir dari laman resmi PSSI.