Bergembiralah PSS Sleman! Dejan Antonic Segera Tiba di Indonesia

Jelang lanjutan Liga 1 2020, PSS Sleman akan kembali dilatih oleh Dejan Antonic yang dikabarkan akan segera tiba di Indonesia dari Hong Kong.

Semenjak pandemi virus corona membuat kompetisi Liga 1 2020 terhenti, PSS Sleman sudah lama tidak dilatih secara langsung oleh Dejan Antonic.

Ya, mantan arsitek permainan Persib Bandung itu selama ini memutuskan ke Hong Kong dan hanya mengawasi latihan pemain PSS Sleman melalu para asistennya.

Dejan sendiri bukan tidak mau segera kembali ke Indonesia. Hanya saja permasalahan dokumen, termasuk visa yang menjadi sulit diurus sejak adanya virus corona jadi faktor penghalang.

Namun, dari kabar terbaru yang disampaikan Dejan Antonic, pelatih kelahiran 22 Januari 1969 itu pekan depan akan tiba di Indonesia dan mulai memimpin latihan PSS Sleman.

“Saya senang sekali bisa kembali seperti dulu namun harus menunggu lama soal visa tapi sudah selesai. Semoga minggu depan bisa kembali ke Sleman.”

“Sekali lagi kita harus kerja keras untuk memperbaiki semua, bukan hanya musim ini tapi juga untuk musim depan karena kita punya potensi dan suporter yang fantastis,” ujar Dejan dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

Lebih lanjut, Dejan juga berharap para pemain PSS Sleman tetap menjaga protokol kesehatan agar tidak terkena virus corona, yang penyebarannya belum berkurang.

“Tetap jaga kesehatan dan keselamatan. Semoga Tuhan memberkati kita semua dan semoga dapat kabar yang baik dari PSSI agar liga bisa dilanjutkan kembali,” pungkas Dejan.

Sekadar informasi, kompetisi Liga 1 2020 yang diikuti PSS Sleman sejatinya bergulir lagi awal Oktober lalu. Namun, PSSI dan PT LIB tidak mendapat izin dari kepolisian hingga kompetisi terpasa diundur ke November.