Selalu Cetak Gol di 3 Laga Uji Coba, Striker Baru Madura United Tunjukkan Progres Signifikan

Striker asing baru Madura United Bruno Lopes terus menunjukkan perkembangan positif. Sejak bergabung dengan skuad Laskar Sape Kerap Selasa (31/9/20) pekan lalu, pemain asal Brasil itu selalu mencetak gol di tiga laga uji coba.

Bruno menyumbang tiga gol saat Madura United meraih kemenangan 13-1 atas klub lokal Putra Samudra Bangkalan (1/10/20). Pemain berkepala plontos itu kemudian mencetak 2 gol ketika Madura United melakukan uji coba internal, Rabu (7/10/20).

Terakhir, Bruno mencetak dua gol saat Madura United beruji coba melawan tim Liga 2 Martapura FC, Jumat (9/10/20). Total, dari tiga laga tersebut, Bruno telah mencetak 7 gol bersama Madura United.

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengapresiasi penampilan Bruno. RD-sapaan akrab Rahmad Darmawan- menilai eks pemain Persija Jakarta itu menunjukkan progres yang baik.

“(Bruno Lopes) Kelihatan sekali progresnya. Mobilitas dalam permainan sangat kelihatan. Banyak perkembangan yang telah ia perbuat,” kata RD seperti dikutip dari situs resmi LIB.

Di lain sisi, Bruno pun bersyukur bisa beradaptasi dengan cukup baik di Madura United. Suasana tim yang mendukung ikut membantunya lebih cepat menyesuaikan diri.

“Baik sekali, saya senang di sini. Semuanya welcome, semuanya membantu dan mendukung saya. Saya sudah enjoy dan perlahan-lahan mengikuti permainan tim,” ucap striker 34 tahun itu.