Pekan Depan, Aaron Evans Sudah Bisa Kembali Berlatih Bersama PSS Sleman

Setelah sempat terkatung-katung nasibnya, kini bek asing PSS Sleman, Aaron Evans, bisa bernafas lega.

Proses perizinan imigrasi untuk kembali ke Indonesia telah rampung. Aaron berharap bisa segera bergabung bersama rekan-rekannya di Sleman.

Pemain berpaspor Australia itu memperkirakan, pekan depan dia sudah bisa bergabung di sesi latihan PSS Sleman.

“Saya sangat senang akhirnya semua persyaratan administrasi sudah selesai. Minggu depan sudah bisa bersama lagi dengan PSS Sleman,” kata Aaron Evans, Kamis (8/10/2020).

Bek berusia 25 tahun itu sempat terganjal proses administrasi karena ketatnya akses keluar masuk bagi warga negara asing akibat pandemi Covid-19.

Alhasil, dia tak bisa bergabung bersama Bagus Nirwanto dan kawan-kawan yang telah menggelar sesi latihan sejak akhir Agustus lalu.

Kini, Aaron sudah tak sabar untuk kembali bekerja bersama seluruh anggota tim berjulukan Elang Jawa itu.

Itu karena dia merasa antusias menyambut kompetisi Liga 1 2020 yang menurut rencana akan kembali dilanjutkan pada November mendatang.

“Saya merasa kesel tidak bisa berada di Sleman. Karena, saya merindukan semua orang di PSS, mulai dari pemain, pelatih, manajemen, dan juga suporternya yang sangat fantastis.”

“Saya sudah lama menantikan saat untuk kembali ke Sleman. Kembali bersama tim untuk berlatih menghadapi lanjutan liga pada November mendatang,” katanya.

Hasrat Aaron untuk segera kembali ke Indonesia juga semakin diperkuat dengan keinginannya untuk lebih mengenal kota Yogyakarta.

Pemain PSS Sleman, Bagus Nirwanto, saat mengikuti tes fisik yang digelar di Lapangan Yogyakarta International School, Sleman, Senin, 31 Agustus 2020.

Pemain PSS Sleman, Bagus Nirwanto, saat mengikuti tes fisik yang digelar di Lapangan Yogyakarta International School, Sleman, Senin, 31 Agustus 2020. (Media PSS Sleman)

Meskipun belum sempat tinggal lama lantaran pandemi Covid-19, tetapi ia sudah jatuh hati dengan Kota Pelajar itu.

Pasalnya, ia beberapa kali berkesempatan untuk mengunjungi Yogyakarta, terutama saat bermain bersama mantan klubnya di musim lalu, yakni PSM Makassar.

“Saya merindukan Yogyakarta, meski baru awal tahun 2020 lalu saya tinggal di sini,” kata Aaron.

“Sebelumnya saya memang pernah datang ke sini bersama klub lama (PSM). Saya sangat ingin mengenal Yogya lebih banyak,” ia menambahkan.