Doa Iwan Fals untuk Kesembuhan Supriadi dan Bagas Kaffa

Indonesia U-19 sukses meraih kemenangan telak 3-0 atas NK Dugopolje di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10/2020). Namun, laga tersebut harus dibayar mahal karena dua pemain timnas tumbang, Mochamad Supriadi dan Bagas Kaffa.

Keduanya terpaksa digantikan karena tak bisa meneruskan pertandingan. Supri mendapatkan cedera pada menit ke-28 setelah mendapatkan benturan dengan pemain lawan kala membuang bola. Sempat mendapat perawatan medis di lapangan tapi tak cukup membuatnya bangkit di pertandingan.

Sementara Bagas mendapatkan cedera setelah ia diterjang kapten tim Dugopolje pada menit ke-59. Pergelangan kaki kananya menjadi titik yang terkena tekel lawan.

Namun hingga Jumat (9/10/2020) siang, PSSI belum merilis bagaimana kondisi terkini Supri dan Bagas.

Meski begitu, harapan agar Supri dan Bagas segera pulih datang berbagai kalangan. Termasuk musisi kawakan Iwan Fals.

Lewat sebuah cuitan di akun twitter pribadinya, @iwanfals. ia mengungkapkan harapannya terhadap kedua pemain tersebut.

“Semoga uji coba berikutnya Bagas Kaffa & Supriadi pulih dari cederanya dan bisa bermain seperti biasa lagi. Tetap Semangat dalam menjalani kewajiban-kewajiba,” tulis Iwan Fals.

Bila mengacu pada unggahan di twiternya, Iwan ternyata menaruh perhatian besar terhadap timnas U-19 yang kini sedang menggelar TC di Kroasia. Sebelumnya, pelantun lagu “Pesawat Tempur” itu pun rajin mengomentari hasil pertandingan timnas lainnya.