Dejan Antonic Dijadwalkan Kembali ke PSS pada Pekan Depan

Skuad PSS Sleman dipastikan bakal segera dipimpin pelatih kepala Dejan Antonic. Sang pelatih telah merampungkan proses administrasi atau visa untuk bisa kembali ke Indonesia.

Dejan Antonic sempat tertahan di Hong Kong cukup lama, yakni sejak Shopee Liga 1 ditangguhkan akibat pandemi COVID-19 beberapa bulan lalu. Ia memutuskan untuk ke Hong Kong, setelah PSS diliburkan dengan kondisi sepak bola Indonesia yang force majeure.

Mantan pelatih Madura United tersebut sedianya bisa kembali ke Indonesia pada awal September kemarin. Namun, Dejan Antonic kembali tertahan karena persoalan dokumen dan administrasi. Alhasil, dia harus tertunda untuk berkumpul bersama timnya.

Terbaru, pelatih asal Serbia itu mengklaim sudah menyelesaikan beberapa persoalan administrasi yang membuatnya tertahan di Hong Kong. Ia pun dijadwalkan terbang ke bumi Sembada pada pekan depan.

“Tentu saya senang sekali bisa kembali seperti dulu, menunggu lama untuk mengurus visa tapi sudah beres. Semoga minggu depan bisa ke Yogyakarta,” terang pelatih PSS Sleman tersebut, Kamis (8/10/2020).

Dejan Antonic mengaku sudah tidak sabar bisa berjumpa dengan para pemainnya. Memimpin program latihan yang sudah berjalan satu bulan tanpa dirinya. Hingga harapannya agar lanjutan Liga 1 2020 bisa digelar.

“Semua harus selalu bekerja keras, tim juga perlu diperbaiki tidak hanya untuk musim ini, tapi musim-musim berikutnya,” ungkap Dejan.

“Karena kita punya potensi dengan suporter yang fantastis. Semoga kita bisa membuat tim PSS lebih bagus dan bertambah kuat,” jelas dia.

Sejak mengumpulkan para pemain pada akhir Agustus lalu, PSS terus mengasah persiapannya dalam latihan rutin. Komposisi pemain pun hanya tinggal Aaron Evans yang belum datang. PSS Sleman juga tidak ikut meliburkan diri setelah lanjutan Shopee Liga 1 musim ini kembali ditunda.