Setelah Caio dan Bruno, Pelatih Arema FC Ingin Datangkan Satu Striker Asing

Pelatih Arema FC Carlos Oliveira tampaknya masih belum puas dengan komposisi skuad yang dimiliki. Setelah mendatangkan dua pemain asal Brasil Caio Ruan dan Bruno Smith, Carlos masih butuh satu pemain lagi di posisi striker.

Jatah pemain asing Arema FC memang masih menyisakan dua slot. Sebelumnya, manajemen Singo Edan sudah melepas empat pemain asing yaitu Jonathan Bauman, Oh In-kyun, Matias Malvino dan Elias Alderete.

“Saya pikir, kami masih membutuhkan satu pemain asing lagi. Hal ini masih kami pertimbangkan bersama tim pelatih dan manajemen klub. Kalau kami bisa mendatangkan satu pemain asing lagi kenapa tidak?” kata Carlos seperti dikutip dari Wearemania.

Nah, setelah menggaet satu bek asing (Caio Ruan) dan satu gelandang asing (Bruno Smith), Carlos pun kini mengincar satu striker asing. Jika disuruh memilih, Carlos ingin satu striker asing itu berasal dari Asia.

“Kalau bisa mendatangkan pemain asing lagi, bisa jadi kami akan memilih posisi striker. Yang jadi pertimbangan utama kami, dia harus sosok yang berpengalaman,” imbuh pelatih asal Brasil itu.

Carlos pun berharap pemain asing itu bisa secepatnya bergabung dengan Arema FC. Sehingga, ia bisa mempersiapkan tim dengan lebih baik andaikan Liga 1 dimulai kembali bulan November mendatang.

“Semakin cepat bergabung semakin baik. Setelah semua urusan perekrutan pemain, kami akan menutup aktivitas di bursa transfer pemain agar bisa fokus persiapan tim,” pungkasnya.