Terungkap! Slemania Ternyata Sudah Siapkan Aksi Rahasia di Laga Pembuka

Kelompok suporter PSS Sleman, Slemania, ternyata sudah menyiapkan aksi rahasia dalam laga pembuka lanjutan Liga 1 2020. Klub kesayangan mereka sempat dijadwalkan menjamu Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Kamis (1/10/20).

Namun, laga itu urung digelar setelah kepolisian tak memberikan izin penyelenggaraan. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun menunda pelaksanaan hingga sebulan ke depan atau 1 November.

“Memang pertandingan tanpa penonton, tapi teman-teman sudah menyiapkan aksi rahasia untuk PSS Sleman. Tapi sayang harus tertunda,” kata Ketua Umum Slemania, Rengga Dian Sanjaya, Minggu (4/10/20).

Rengga tak menampik penundaan lanjutan kompetisi itu memunculkan kekecewaan tersendiri. Apalagi keputusan tersebut hanya dua hari sebelum kick-off.

Dia menambahkan, kondisi tersebut semakin menunjukkan siap PT LIB yang tak profesional dalam mengelola kompetisi. Apalagi, sudah pede merilis jadwal dan regulasi, tanpa memastikan apakah pertandingan bisa digelar atau tidak.

“Jika sudah tahu ijin susah keluar, kenapa harus memaksakan liga dilanjutkan. Sehingga kondisinya menjadi sulit dan klub yang akhirnya dikorbankan,” tegas dia.

Bergulirnya lanjutan Liga 1 2020 tentunya menjadi pelepas kerinduan pecinta sepak bola Tanah Air. Apalagi, kompetisi sudah vakum sejak pertengahan Maret silam.