Meski Liga Tertunda, Skuat Persis Solo Semakin Lengkap

Skuat Persis Solo semakin bertambah lengkap, meski pelaksanaan kompetisi Liga 2 2020 justru tertunda sementara waktu. Mayoritas pemain musim ini sudah kembali berkumpul dan menggelar latihan rutin.

Terbaru adalah kedatangan trio pemain asal Jakarta yang sudah mendarat di bumi Bengawan. Ketiganya adalah Syahroni, Rishadi Fauzi, dan Sansan Fauzi. Mereka sudah tiba sejak hari Jumat (2/10) kemarin.

“Alhamdulillah pemain semakin lengkap datang dan mempersiapkan diri. Sambil menunggu kejelasan pelaksanaan kompetisi, tim terus melakukan persiapan dan pembenahan,” terang manajer tim Persis Solo, Hari Purnomo, Minggu (4/10).

Beberapa hari lalu, pemain Persis asal Papua juga telah bergabung bahkan membawa pemain lain untuk ikut mengadu nasib di Persis. Selain Engelbert Sani dan Marco Kabiay, ternyata ada tiga pemain asal Papua yang ikut berlatih.

Kedatangan pemain yang mencoba mengikuti seleksi tersebut, tak tertutup kemungkinan direkrut Persis. Format kompetisi luar biasa di tengah pandemi Covid-19, memungkinan perekrutan pemain baru.

“Kalau memang dibutuhkan oleh pelatih dan kualitasnya memenuhi, ya bisa kami sodorkan kontrak. Tapi kalau tidak masuk kriteria, ya terpaksa kami pulangkan,” tandas Hari Purnomo.