Kelanjutan Liga 1 2020 Gelap, Carlos Oliveira Rombak Program Latihan Arema

Carlos Oliveira angkat bicara soal program persiapannya setelah lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020 dipastikan tertunda. Sang pelatih Arema FC ini mengaku akan mengubah program latihan tim asuhannya.

“Kami akan mengubah program akibat adanya perubahan ini,” ucap Carlos, pada Bola.net.

“Perubahan ini sedikit saja, tak terlalu banyak. Hal ini mungkin hanya karena kita tak akan bertanding pada akhir pekan ini,” sambungnya.

Menurut Carlos, penundaan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 musim 2020 ini hanya akan mengubah program latihannya. Namun, pelatih asal Brasil ini memastikan bahwa timnya tetap akan berlatih dan meneruskan persiapan mereka untuk berlaga di lanjutan Shopee Liga 1 musim 2020.

“Kami tetap akan tetap mempersiapkan diri untuk lanjutan kompetisi,” kata Carlos.

“Mungkin, saat ini, ada keputusan kompetisi bakal dilanjutkan pada November. Namun, bisa jadi, pada keesokan hari ada keputusan bahwa kompetisi dilanjutkan dua pekan lagi. Karenanya, kita harus selalu siap,” ia menambahkan.

Sebelumnya, kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 musim 2020 tertunda atau bahkan tak bisa digelar. Hal ini tak lepas dari pernyataan pihak kepolisian yang enggan memberikan izin keramaian.

Kompetisi sendiri rencananya akan dihelat kembali mulai Jumat (02/09). Sementara, kompetisi dijadwalkan bakal selesai pada akhir Februari 2021 mendatang.

PSSI meminta agar kompetisi bisa dilanjutkan pada November mendatang. Jika lebih lambat dari November, mereka mengaku peluang kompetisi digelar kian kecil.