Liga 1 2020 Mundur Satu Bulan, Persela Putuskan Tetap Gelar Latihan

Persela Lamongan tetap menjalani latihan rutin seperti biasanya di Stadion Surajaya, Lamongan. Skuat asuhan pelatih Nilmaizar tersebut tetap beraktifitas seperti biasa, meskipun lanjutan Liga 1 2020 sudah diumumkan mundur satu bulan menjadi November.

Nah, sembari menggelar latihan tim pelatih Laskar Joko Tingkir tetap berkomunikasi dengan manajemen. Membahas bagaimana agenda kedepan, setelah pengumuman mundurnya kompetisi Liga 1 tersebut.

“Kita tunggu informasi dari manajemen. Pastinya (latihan terus), sampai ada informasi libur atau tidak,” kata pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar saat dihubungi INDOSPORT pada Rabu (30/09/20).

Sementara itu, sebenarnya jika kick off Liga 1 tetap bergulir pada 1 Oktober besok, Persela Lamongan bakal bertanding lawan Persipura. Beberapa persiapan pun sudah dilakukan Nilmazar menjelang pertandingan perdana itu.

Nilmaizar sudah mulai mengamati kekuatan lawannya itu sembari terus meningkatkan latihan. Menu latihan taktik sudah mulai diterapkan oleh pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu.

“Progres tim sudah bagus dan sekarang fokus kita latihan taktikal dan strategi,” jelasnya sebelum pengumuman Liga 1 diundur.

Persiapan lain yang sudah mereka lakukan, yakni menggelar pertandingan uji coba lawan Madura United dan beberapa klub lokal. Dalam laga lawan Laskar Sapeh Kerrab itu Laskar Joko Tingkir kalah tipis 1-2.