Usai Jalani Tujuh Laga di Kroasia, Timnas U-19 Dijamu Makan Malam di KBRI

Usai melakoni tujuh laga uji coba dalam pemusatan latihan (TC) di Kroasia, timnas U-19 besutan Shin Tae-yong itu mendapatkan jamuan makan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kroasia pada Senin (28/9/2020).

Kedubes RI untuk Kroasia, Sjachroedin Zainal Pagaralam, mengatakan bahwa dirinya bangga bisa mengundang timnas U-19 yang menjadi proyeksi timnas untuk terjun di Piala Dunia U-20 2021.

“Sangat bangga dapat menerima rombongan timnas U-19. Mereka ini mewakili Indonesia, kami punya kewajiban untuk membantu dan menjamu,” kata Sjachroedin Zainal Pagaralam seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

“KBRI Kroasia mendukung penuh pemusatan latihan (TC) timnas U-19 selama di Kroasia. Alhamdulillah dapat berjalan lancar. Kami berharap timnas U-19 terus berkembang dengan baik dan meraih prestasi dia ajang Piala AFC U-19 dan Piala Dunia U-20 mendatang,” tuturnya melajutkan.

Sementara itu, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, merasa tersanjung timnas mendapatkan sambutan dari wakil pemerintahan di Kroasia itu.

“Dari kami datang di bandara Zagreb lalu setiap pertandingan selalu memberikan dukungan langsung, dan kali ini dijamu makan malam. Tentu ini menjadi kebanggaan buat pemain dan ofisial,” ucap Indra.