Nyoman Paul Aro Resmi Bergabung dengan Barito Putera

Menatap lanjutan Liga 1 2020, meski mengalami peundaan, Barito Putera telah menambah kekuatannya. Dua pemain muda direkrut oleh tim berjulukan Laskar Antasari itu.

Pertama adalah Ardhiyansyah Pramestu, pemain U-20 asal Bantul. Kedua merupakan sosok yang sempat menjadi pembicaraan banyak orang sebelum timnas U-19 merilis nama pemain untuk pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Adalah Nyoman Paul Fernando Aro pemain muda yang dimaksud. Ia merupakan pemain keturunan yang berhasrat masuk skuad timnas U-19 untuk Piala Dunia U-20 2021.

“Barito Putera resmi mendatangkan pemain muda asal klub Swedia, Skovde AIK, Nyoman Paul Aro,” tulis Barito Putera lewat instagram resminya.

“Pemain berdarah Indonesia-Swedia itu didatangkan Barito Putera dengan status pinjaman. Paul Aro akan bermain untuk Laskar Antasari sampai akhir musim. Selamat datang Nyoman Paul Aro,” tulis Barito melanjutkan.

Sebelumnya, Paul Aro sudah sempat mengikuti latihan bersama pemain dan pelatih Bali United dan seleksi di Persela. Namun, akhirnya Barito Putera lah yang memakai jasanya untuk memenuhi regulasi U-20.