Sponsori Persik, Noij Sportwear Buka Cabang di Kediri

Noij Sportwear, sponsor resmi apparel Persik Kediri merealisasikan rencananya membuka cabang di Kediri, Minggu (27/9/2020). Gerai baru ini tepatnya terletak di Jalan Pare-Kandangan No 373 Krenceng, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri.

Daerah Kandangan selama ini dikenal sebagai daerah di mana basis suporter Persikmania begitu banyak. “Ini toko pertama Noij di Kediri. Kami ingin lebih dekat dan mempermudah Persikmania mendapatkan jersey original Persik yang dipakai di Liga 1 musim ini,” kata Khaleda Pramodha Wardani, Komisaris Utama PT Noij Indonesia Global.

Sejak mengikat kontrak dengan Persik 9 September lalu, produsen asal Malang ini memang berencana akan ekspansi di Kediri.

Selain membuka toko, Noij melayani penjualan presale via online. Menurut wanita asli Kediri ini animo publik Kediri akan pembelian jersey original sangat besar.

“Sepuluh hari usai teken kontrak dengan Persik, kami mulai melayani pembelian online. Hingga saat ini Noij mencatat ada 400 pieces pembelian jersey. Kami akan kirimkan pesanan itu nanti,” ungkapnya.

Noij menawarkan tiga kategori jersey Persik yakni, player issue, authentic replica, dan suporter version. Noij mematok harga jersey dibanderol mulai Rp 149.000–Rp 499.000.

“Kami tahu fanatisme Persikmania sangat tinggi terhadap klubnya. Tapi mereka punya latar belakang ekonomi berbeda. Makanya, kami tawarkan harga bervariasi,” ujarnya.