Janji Rohit Chand untuk Persija Setelah Lama tak Bergabung

Sebulan lebih Rohit Chand absen dalam masa persiapan Persija Jakarta untuk melanjutkan Shopee Liga 1 2020. Gelandang berusia 28 tahun itu terjebak lockdown di kampung halamannya, Nepal, ketika pandemi COVID-19 mewabah secara global.

Rohit baru tiba di Jakarta pada 23 September 2020. Butuh tiga hari baginya untuk mengikuti latihan perdana bersama Tim Ibu Kota pada Sabtu (26/9/2020).

“Setelah enam bulan, akhirnya saya bisa kembali menjalani latihan bersama Persija Jakarta,” kata Rohit dinukil dari laman klub.

Rohit berjanji mengembalikan kebugarannya setelah enam bulan tidak berlatih dengan porsi standar seorang atlet. Lima hari menjelang lanjutan Shopee Liga 1, ia menggaransi fisiknya akan siap untuk berjibaku di lapangan bersama Persija Jakarta.

“Tentunya kondisi ini tidak mudah untuk saya. Namun, saya akan berusaha keras untuk kembali ke performa saya. Saya siap memberikan jaminan kembali menjalani lanjutan kompetisi,” imbuh mantan pemain PSPS Pekanbaru itu.

Kedatangan Rohit Chand disambut hangat pelatih Persija Jakarta, Sudirman. Dia menganggap kehadiran peran sang pemain begitu vital untuk tim berjulukan Macan Kemayoran ini.

“Tentunya saya senang dengan kembalinya Rohit ke latihan karena sebelumnya dia terkendala lockdown di Nepal. Rohit adalah pemain penting Persija Jakarta selama beberapa tahun terakhir,” imbuh Sudirman.

“Dengan kembalinya Rohit, berarti lini tengah kami akan semakin sempurna untuk lebih mematangkan persiapan jelang bergulirnya kompetisi,” tuturnya.