Jelang Tantang Arema FC di Liga 1 2020, Persija Kembali Jalani Swab Test

Persija Jakarta kembali menjalani prosedur kesehatan jelang berlaga di lanjutan Liga 1 2020. Tim Macan Kemayoran kembali menjalani swab test.

Swab test kali ini menjadi yang kedua dilakukan Evan Dimas dan kolega. Sebelumnya Persija Jakarta melakukan Swab Test pada baru pertama berkumpul pasca libur panjang.

Tes Swab kali ini pun prosedur dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Dimana Persija Jakarta akan bertanding pada 3 Oktober mendatang melawan Arema FC.

“Pada dasarnya prosedur ini dari LIB. Persija akan bertanding tanggal 3 sehingga kami berharap hasil tes swab akan keluar kurang dari 24 jam dan tim pelatih dapat menentukan tim yang akan dibawa ke Malang,” ujar dokter Donny.

Dokter yang akrab disapa Docbro ini menambahkan, selama ini seluruh anggota tim Persija telah menjalani prosedur kesehatan yang tepat. Ia berharap semua personil tetap sehat dan terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

“Kami tidak henti-hentinya mengingatkan pemain pentingnya menjalani protokol kesehatan. Yang paling penting adalah menerapkan 3M (Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan). Sejauh ini seluruh pemain dan ofisial mematuhi itu,” tambah Dokter Donny.