Bali United Antisipasi Duo Striker Asing PS Tira

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco terus mempersiapkan timnya untuk menatap lanjutan Liga 1 Indonesia 2020. Serdadu Tridatu sendiri dijadwalkan menghadapi PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul pada 4 Oktober.

Skuat Bali United terus melakukan persiapan jelang keberangkatan mereka ke Yogyakarta, Kamis (1/10) nanti. Latihan fisik, teknik, dan taktik menjadi program latihan yang terus dijalankan demi meraih hasil terbaik selama berdomisili sementara di Pulau Jawa untuk lima bulan kedepan.

Menghadapi PS Tira (Persikabo) di lanjutan pekan keempat, Stefano Cugurra Teco selaku pelatih kepala yang menyoroti lini depan skuat PS Tira yang dihuni dua pemain asing Alex Goncalves dan Ciro Alves.

“Ya mereka punya lini depan bagus. Ada Alex Goncalves sebelumnya di Persela dan kini satu tim dengan Ciro Alves. Tentu mereka pemain bagus. Kami sudah siap mengantisipasi pergerakan mereka dan juga pemain lainnya,” ungkap Teco seperti dilansir laman resmi klub.

Musim lalu pertarungan sengit terjadi antara kedua tim ini. Tim yang berstatus sebagai tim tamu berhasil keluar sebagai pemenang ketika bertandang di markas lawan.

Menurut Teco, salah satu kekuatan tim lawannya tersebut adalah kemampuan mereka memanfaatkan situasi bola mati. hal itu wajib diantisipasi Fadil Sausu dan kawan-kawan apabila tak ingin kehilangan poin di laga nanti.

“Kita banyak kerja selama beberapa bulan ini. Ada latihan fisik, teknik, dan taktik. Jika ada kesempatan bola mati tentu menjadi keuntungan peluang buat kami. Hal ini yang selalu kami manfaatkan untuk bisa cetak gol,” pungkas Teco.