Teco Minta Pemain Bali United Jaga Kesehatan Jelang Lanjutan Liga 1

Jelang dilanjutkannya kompetisi Liga 1 2020, skuad Bali United terus melakukan berbagai persiapan. Bukan hanya persiapan secara teknis di lapangan, namun juga persiapan untuk terhindar dari virus Covid-19.

Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih kepala Bali United, Stefano “Teco” Cugurra yang selalu mengingatkan seluruh anggota skuad Serdadu Tridatu untuk menjaga kondisi dan menjalankan protokol kesehatan.

“Ya, saya pikir bukan hanya ketika nanti kami di Jogja, tapi saat masih di Bali pun saya selalu bicara ke pemain untuk menjalankan protokol kesehatan,” ujar Teco.

Teco pun meminta seluruh anggota tim Bali United untuk tidak bepergian keluar rumah apabila tidak ada hal yang mendesak. Terus meningkatnya angka positif virus Corona, khususnya di Bali menjadi perhatiannya.

“Sekarang kami fokus kerja lagi. Saat selesai latihan, saya minta pemain langsung pulang dan istirahat serta makan yang benar. Tidak usah jalan-jalan karena di Bali angka positif Corona terus meningkat. Kami semua harus hati-hati,” sambungnya.

Skuad Bali United sendiri akan memulai lagi perjuangan mereka di kompetisi Liga 1 2020 dengan menghadapi Persikabo pada hari Minggu (4/10) mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.