Siap Membela PSIS, Jandia Eka Putra Bantah ke Semen Padang

Sejumlah pemain PSIS Semarang dikaitkan dengan klub lain di bursa transfer menjelang kelanjutan kompetisi 2020. Satu di antaranya adalah kiper Jandia Eka Putra yang menjadi buruan klub Liga 2, Semen Padang.

Semen Padang dikabarkan siap meminang kembali sang kiper. Kabar yang berkembang di media sosial mengatakan Jandia Eka Putra akan mengisi posisi penjaga gawang Semen Padang yang kemungkinan ditinggal Rendi Oscario.

Namun, Jandia Eka Putra dengan tegas membantah rumor tersebut. Pemain yang sudah memasuki tahun ketiganya berseragam PSIS Semarang ini mengaku sama sekali tidak ada pembicaraan dengan klub lain, termasuk Semen Padang.

“Tidak benar informasi tersebut. Sampai saat ini tidak ada pembicaraan sama sekali soal kabar itu,” terang Jandia Eka Putra yang bergabung dengan PSIS Semarang sejak 2018, Jumat (25/9/2020).

Jandia Eka Putra mengaku masih fokus dengan persiapan bersama PSIS Semarang. Jandia yang sedikit terlambat datang ketika tim bergabung untuk berlatih kembali, sudah on fire setelah ikut berlatih dalam dua pekan terakhir.

“Saat ini saya tetap fokus di tim menatap kompetisi Liga 1,” jelas Jandia Eka Putra.

Bursa transfer pemain cukup ramai menjelang bergulirnya kembali kompetisi. Terutama pemain dari Liga 1 yang laris manis didatangkan oleh klub Liga 2. Tak lepas dari regulasi yang dikeluarkan bahwa transfer pemain hanya bisa dilakukan lintas kasta.

Adapun sejumlah pemain PSIS juga banyak menjadi incaran sejumlah klub khususnya Liga 2. Manajemen PSIS mengklaim beberapa tim seperti PSMS, PSIM, dan Sulut United ingin meminjam pemain PSIS.