Omid Nazari Ogah Anggap Enteng Madura United

Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari menilai Madura United ada perubahan setelah kehilangan tiga pemain andalannya, Alberto ‘Beto’ Goncalvez, Greg Nwokolo, dan Emanuel Oti.

Persib akan bertandang ke markas Madura United pada Minggu (4/10/2020) di Stadion Ratu Pemelingan, Pamekesan dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2020.

“Mereka tim yang bagus musim lalu. Tapi ini akan berbeda karena ada virus corona. Saya mendengar ada pemain mereka di awal musim yang tidak lanjut,” kata Omid di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (25/9/2020).

Meski demikian, pemain kelahiran Swedia ini tak meremehkan tim berjulukan Laskar Sapeh Kerap tersebut walaupun dua pemain andalannya sudah tidak ada.

“Walau kehilangan pemain bintang, mereka masih ada pemain lokal yang bagus. Jadi nanti saya pikir tetap akan menjadi laga yang sulit tentunya,” tutur Omid Nazari.

Selain itu, Madura United tampil di kandang sendiri, sementara Persib harus menempuh perjalanan darat ke Pamekasan.

Omid menegaskan, Persib makin siap untuk melakoni lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang akan dimulai 1 Oktober. Setelah melakukan beberapa kali uji coba di Stadion GBLA, Kota Bandung, Persib sudah kembali ke ritme kompetisi.

“Kami memainkan uji coba untuk lebih memahami satu sama lain. Meskipun sebenarnya kami sudah mengetahui bagaimana mereka bermain tapi tetap harus menyatukan lagi chemistry,” ucap Omid.

Menurut Omid, setiap ada kesempatan bermain, ia dan rekan-rekannya di tim selalu lebih baik lagi dalam membangun chemistry.

“Termasuk saya dan Dedi Kusnandar terasa semakin bagus karena sudah sejak musim lalu,” kata Omid mengakhiri.