Klub Sumatra Jor-joran Belanja Pemain, Tiga Naga Pede Materi Skuatnya

Tak seperti beberapa klub-klub Sumatra yang cukup jor-joran mendatangkan pemain baru, tim promosi AA Tiga Naga cukup percaya diri dengan materi pemainnya saat ini untuk mengarungi Home Tournament Liga 2 2020.

Sejumlah klub Sumatra yang jor-joran mendatangkan pemain baru bahkan hingga berstatus pemain bintang seperti Sriwijaya FC hingga PSMS Medan. Namun, Tiga Naga percaya dengan materi skuat yang ada saat ini untuk kompetisi kasta kedua tersebut.

Manajer Tiga Naga, Hidayat, mengatakan bahwa pihaknya tidak ada wacana menambah atau merekrut amunisi baru, meskipun kompetisi beberapa pekan lagi akan bergulir.

“Sudah pasti, kami tidak ada nambah pemain baru. Kami cukup pede dan optimistis dengan skuat yang ada saat ini,” kata Hidayat kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (21/9/20).

Hidayat melanjutkan, kepercayaan diri itu datang karena materi pemain Tiga Naga saat ini dinilai sudah cukup memumpuni untuk bersaing dengan klub-klub Liga 2 2020 lainnya.

“Kami percaya diri karena mayoritas materi pemain kita hasil akademi kita dan telah sama-sama berjuang saat membawa tim ini promosi dari Liga 3 tahun lalu,” tegasnya.

“Maka dari itu, saat ini kami terus mematangkan persiapan dan anak-anak sudah tidak sabar untuk kembali berlaga di kompetisi resmi,” pungkas Hidayat.

Sebagai informasi, Tiga Naga tergabung dalam Grup C babak pendahuluan Home Tournament Liga 2 2020, bersama tuan rumah sekaligus rival sekota mereka, PSPS Riau.

Mereka juga akan bersua tim-tim tangguh lainnya seperti Mitra Kukar, Martapura FC, PSIM Yogyakarta, dan klub promosi lainnya, Putra Sinar Giri (PSG) FC.