Andik Vermansah Siap Bantu Bhayangkara FC Raih Kemenangan di Laga Pertama Lawan Arema

Penyerang sayap Bhayangkara FC, Andik Vermansah bertekad membawa Bhayangkara FC meraih kemenangan pada laga awal lanjutan Liga 1 2020.

Di laga pertama nanti, skuat berjuluk The Guardian tersebut bakal menjamu Arema FC, Jumat (2/10/2020) di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang.

Menurut Andik, kemenangan jadi target yang harus dicapai, pasalnya Bhayangkara FC hanya mampu meraih tiga poin dari tiga laga yang telah mereka jalani.

“Yang pastinya harus raih kemenangan, entah itu skor berapa pun. Kami butuh kemenangan karena sudah tiga kali game draw terus,” kata Andik seperti dikutip dari laman resmi Bhayangkara FC, Kamis (24/9/2020).

Tiga laga awal Bhayangkara FC yakni bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke Persiraja Banda Aceh, kemudian imbang 1-1 di kandang Persik Kediri terakhir ditahan imbang Persija Jakarta saat bermain di Stadion PTIK, Jakarta.

Sebelum turun di Liga 1 nanti, pelatih Paul Munster memberikan dua kali laga uji coba kepada Indra Kahfi dkk.

Hasilnya, di laga uji coba pertama Bhayangkara FC takluk dari Persita Tangerang dengan skor 1-0.

Kemudian pada laga uji coba kedua, The Guardian sukses memenangkan laga derby setelah mengalahkan Persija Jakarta, 1-0.

Pada laga uji coba tersebut, Paul Munster menurunkan semua pemainnya. Hal itu sengaja ia lakukan guna melihat fisikalitas para pemainnya apalagi pertandingan Liga 1 lanjutan bakal tersaji lebih padat dan belum lagi perjalanan away hanya menggunakan bus.