Persib dan Askot PSSI Bandung Siap Persembahkan Kado Istimewa Bagi Bandung

Persib dan Askot PSSI Bandung siap mempersembahkan kado istimewa bagi kota asal mereka, Bandung.

Ini bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) ke-210 yang jatuh pada 25 September 2020.

Persib dan Kota Bandung ibarat dua sisi mata uang yang dapat terpisahkan. Dulu, Persib didirikan mewakili Bandung dalam rangka ikut berjuang melawan penjajah via sepak bola.

Setelah berdiri, Persib pulalah yang ikut mengharumkan kota asal mereka. Pemerintah memberikan amunisi berupa anggaran setiap tahun pada era kompetisi Perserikatan.

Maka balasan jasannya dari Persib adalah prestasi dengan berbagai gelar juara pada level nasional serta internasional.

Alhasil, kolaborasi antara Pemerintah Kota Bandung dan Persib bertahun-tahun tak pernah berhenti.

Sampai sekarang, meski tak ada saluran dana APBD, Kota Bandung identik dengan Persib. Persib pun tetap milik Kota Bandung.

Maka, pantas kado istimewa dipersembahkan Persib kepada kota asalnya pada HUT tahun ini.

Carlos menyebut tempat latihan berpindah-pindah atau sulit didapatkan sehingga gal itu tidak baik untuk program latihan tim.Dikirim oleh Skor Indonesia pada Jumat, 25 September 2020

“Selamat hari ulang tahun Kota Bandung, tidak ada yang lain selain kemenangan pada dua laga tandang nanti sebagai kado istimewa,” ujar Direktur PT PBB Teddy Tjahjono.

Teddy mengaku bangga sampai sekarang Persib tetap menjadi kesyangannya warga Kota Bandung dan sampai kapan pun tetap berada di tanah kelahirannya.

“Itu pasti karena Persib sejak dulu ada di Bandung, tidak ada lagi Persib lain,” kata menambahkan.

Sementara itu, Askot PSSI Kota Bandung sebagai wadah sepak bola yang tak pernah putus dalam melahirkan potensi mudanya, juga siap mempersembahkan kado istimewa.

“Sebagai wadah tertinggi sepak bola milik Kota Bandung, jelas kami wajib memberikan yang terbaik bagi Kota Bandung,” kata Wakil Ketua Askot PSSI Bandung, Laga Sudarmadi.

“Tentunya dengan prestasi bagi keharuman Kota Bandung melalui sepak bolanya,” tuturnya.

Menurut Laga Sudarmadi, kolaborasi Askot PSSI Bandung dengan Pemerintah Kota Bandung dari dulu tetap sinergi.

“Karena itu, kami terus berupaya untuk membalasnya dengan apa yang selama ini diberikan Kota Bandung kepada kemajuan sepak bola,” ujar Laga.

“Jadi, ada take and give itu yang kami jalankan dengan sebuah prestasi, selamat hari jadi Kota Bandung ke-210,” katanya.