Manajemen Persib dan Suporter Bersinergi Demi Suksesnya Lanjutan Liga 1

Dukungan penuh bobotoh kepada Persib pada Extraordinary Competition Liga 1 2020 mulai Oktober tahun ini, mendapat apresiasi dari jajaran manajemen dan pelatih.

Dalam obrolan santai di Kopi Persib 1933, bobotoh berikrar akan mendukung apapun caranya demi memuluskan perjalanan tim asuhan Robert Rene Alberts itu.

Dari jajaran manajemen, ada Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, pelatih Robert Rene Alberts serta Budi Bram Rahman selaku General Coordinator panpel.

Sementara itu, perwakilan bobotoh yang hadir adalah Ketua Viking Persib Club, Heru Joko, serta Bunda Anna, perwakilan Viking Girls.

“Sebetulnya, pertemuan itu tanpa sengaja tetapi menjadi pembicaraan yang mengarah kepada dukungan kami,” tutur Heru Joko.

“Intinya, kolaborasi apa yang akan dan harus kami berikan untuk mendukung Persib pada lanjutan Liga 1 nanti,” katanya memaparkan.

Namun yang pasti, ujar Heru, dukungan yang bersifat dewasa dan positif sehingga dapat memotivasi seluruh tim yang akan berlaga nanti.

“Berkali-kali, kami menegaskan bahwa dukungan kepada Persib. Kanyaah (cinta) ka Persib adalah panggilan jiwa, tidak ada yang bisa menghalangi,” ujar Heru.

“Namun tentunya pada masa saat ini, kami harus paham dukungan seperti apa yang akan diberikan,” katanya menambahkan.

Heru Joko berharap pertemuan yang cukup singkat itu bisa lebih bermakna terutama untuk perjalanan Persib pada laga lanjutan Liga 1 2020 nanti.

“Prung ah, tak ada yang harus dikhawatirkan, kami yakin Persib bisa,” kata Heru menegaskan.